Rabu, 02 April 2014

Advan S5J

Tak henti-hentinya Advan mengeluarkan produk handphone Android yang siap menggoyang pasar ponsel di Indonesia, setelah sukses mengeluarkan Advan S5H, kini giliran Advan S5J yang menjadi ponsel terbaru mereka. Dengan Harga Advan S5J yang dibandrol sangat murah tentu saja ponsel ini siap menjadi pilihan banyak orang di Indonesia, penasaran seperti apa Spesifikasi Advan S5J, mari kita simak informasinya dibawah ini.

Gaya hidup modern harus di tunjang sebuah Smartphone yang elegan dan memiliki spesifikasi terbaik yang bisa mendukung gaya hidup anda. OS Jelly Bean menjadi andalan ponsel ini untuk menarik minat konsumen di Indonesia, selain itu untuk urusan performa Advan S5J mengandalkan CPU Quad Core dengan kecepatan 1.2 ghz dan Ram berukuran 1GB.
Ram dan CPU berukuran cukup besar memang menjadi salah satu hal wajib di sebuah Smartphone Android modern. Selain itu banyak orang yang lebih baik membeli handphone dengan ukuran layar yang besar agar lebih mudah dalam mengakses kontent multimedia.  Advan S5H sendiri sudah menggunakan layar berukuran cukup besar 5 Inch, dengan resolusi HD.
Dari segi memory, sudah di siapkan memory internal berukuran 4 gb yang bisa anda tambahkan dengan slot MicroSD mencapi 32 GB. Sedangkan untuk kamera sendiri sudah tersedia 2 kamera depan dan belakang, untuk kamera utama sendiri sudah menggunakan kamera dengan lensa yang sangat baik 8 mp.
Konektivitas 3.5G, Wi-Fi, HDMI, USB, sudah termasuk sangat lengkap mengingat Harga Advan S5J yang dibandrol dengan harga sekitar 1.7 Jutaan. Dengan internet berkecepatan 3.5 G atau HSDPA anda bisa mengakses berbagai konten yang tersebar luas di playstore. Selain itu sudah terdapat colokan HDMI yang bisa anda manfaatkan untuk menghubungkan ponsel ini dengan TV LED atau media lainnya yang mendukung slot HDMI.
Walaupun menggunakan CPU asal Cina yaitu Mediatek, namun untuk urusan performa sudah tak perlu anda ragukan lagi, karena menurut pengalaman saya, Mediatek bukanlah CPU murahan. Karena CPU ini mampu menjalankan Game-game HD dengan sangat lancar. Bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana spesifikasi lengkap dari Advan S5J dan Harga Advan S5J terbaru di bulan ini, kami akan menyediakan informasinya dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Advan S5J

Spesifikasi Dan Harga Advan S5J Harga Advan S5J Dan Spesifikasi HP Advan Quad Core
Spesifikasi Dan Harga Advan S5J

Spesifikasi Lengkap Advan S5J

  • OS Jellyban 4.2
  • Cpu Quadcore 1,2 Ghz MTK
  • Ram 1GB
  • storage : 4GB, external
  • micro sd upto 32GB
  • Kamera 8MP auto focus,dual camera
  • Layar 5 Inchi HD screen
  • 3G, Dual sim GSM, wifi 802.11 b/g/n , bluetooth
Mengandalkan fitur Quad Core, menjadikan Advan S5H sebagai pilihan tepat bagi anda yang mendewakan kualitas sebuah produk. Selain itu fitur yang dimiliki ponsel ini cukup memuaskan, terutama fitur HDMI yang dimiliki ponsel ini, karena masih jarang ada ponsel lokal yang mendapatasikan fitur tersebut.

Informasi Harga Advan S5J

  • Harga Advan S5J Baru : Rp 1.700.000
  • Harga Advan S5J Bekas : -
  • Harga Advan S5J Terbaru : Cek Di Sini
Harga yang sangat murah untuk sebuah ponsel android yang mengandalkan CPU Quad Core dan menggunakan Ram berukuran 1GB. Selain itu ponsel ini juga bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin ponsel bertenaga namun tetap Stylis dan tak terkesan murahan
Atau mungkin anda lebih tertarik membeli Advan S5H, yang sama sama memiliki spesifikasi Quad Core namun dengan Ram berukuran hanya 512 mb, anda bisa membaca review singkat mengenai Advan S5H pada artikel hariangadget.com berikut ini ” Spesifikasi Dan Harga Advan S5H
Demikian ulasan terbaru dari hariangadget.com yang sudah mengulas mengenai Spesifikasi Dan Harga Advan S5J di bulan ini, tunggu informasi menarik dari kami lainnya, dan tak lupa kami ucapkan terima kasih bagi anda yang sudah menyimak informasi seputar Spesifikasi Dan Harga Advan S5J terbaru
.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design By Dytoshare - Published By ATEP-NJMX